perasaan pertama kali PTM full

kali ini saya akan menceritakan tentang pertama kali saya pertemuan tatap muka bersama semua teman kelas saya disemester 2.

 

senin, 3 januari 2022 adalah hari pertama saya pertemuan dengan semua teman kelas saya di semester 2.saya sangat antusias untuk melakukan PTM Saya diantar dengan mama dan kakak saya. sebelum masuk sekolah saya mencuci tangan cek suhu tubuh dan pakai masker tentunya saat mau kelas seluruh murid yang PTM disuruh buat mengscane barcode untuk absen setelah absen saya bingung mana kelas saya setelah saya lihat ternyata ada nama kelasnya jadi saya masuk kelas.

 

hari pertama tidak ada pelajaran hanya memberitau materi yang akan diajarkan di semester2 pelajaran pertama yaitu IPA ada teman saya tertidur saat pelajaran IPA Guru favorit saya adalah pak agung karna ia awal awal mungkin untuk mencairkan suasana jadi ia bercanda dulu baru beberapa saat kemudian ia mengajar dengan serius

 

Pelajaran ke 2 adalah MTK ada game melatih focus seperti ular yang seharusnya panjang harus dibilang pendek dan sebaliknya kalau ulat yang kecil harus dibilang panjang banyak teman saya yang tertipu atau terkecoh dengan pertanyaannya,gurunya juga bercerita tentang pengalaman ia waktu mengikuti lomba atau festival tari di afrika ia tau bahwa tingkat kejahatan disana tinggi, jadi saat nyampe di penginapan ia tertidur dan saat bangun ada yang mengetuk pindu kamarnya, beberapa saat kemudian ada lagi yang mengetuk pintu kamarnya pas ia buka ternyata tour guidenya sedang membawa makanan.

 

Setelah itu ada istirahat 30 menit saya memanfaatkan waktu itu buat makan bersama makanan yang saya bawa adalah nasi,bebek dan basreng dilapangan.

 Saat pelajaran B. INDO kami di kelas diberi pertanyaan teks mana yang di semester 1 yang lebih sulit dan yang lebih mudah beserta kenapa kamu bilang teks ini lebih mudah dan teks ini lebih susah dan saya disuruh membuat nama tokoh imajinasi, sifat tokoh, bentuk fisik tokoh.

 

Setelah semua pelajaran selesai saya dan teman teman mengambil wudhu dan sholat berjamaah di masjid, bagi yang belum membawa sajadah dan sandal harap di bawa segera itu yang dikatakan di masjid sebelum memasuki kelas untuk pulang.

 

Pas saya di kelas sambil nunggu jemputan datang saya mengisi buku labscare yang belum saya isi. Setelah itu saya bersiap siap seperti memakai sepatu, membereskan buku, memasukkan kotak makan dan lain lain

 


ini adalah kelas saya saya duduk di bawah ac dan lemari warna hijau itu belum di gunakan ,dikelas sudah hampir penuh semua siswa tapi ada 1 orang yang izin jadi belu lengkap rasanya

 

 

Kesan saya dalam PTM full ini sangat menyenangkan karna bisa ngobrol sama temang secara langsung, memperbanyak teman, dan lain lain . tempatnya nyaman , tidak kotor saya duduk di no 2 dari belakang karna di belakang saya tidak ada orang jadi guru memutarnya saya sangat senang karna saya duduk di bawah ac persis jadi tidak kepanasan.saya tidak sabar menunggu esok lusa karna ada pertemuan tatap muka lagi

 

Sekian dari saya mohon maaf lahir dan batin kalau ada salah dalam ketikan atau typo terima kasih sudah membaca blog saya jangan bosen bosen lihat blognya ya saya akhiri dengan wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatu

 

 

 

 


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

tutorial microsoft excel